Cinta Gak Kesampaian Itu Bagaikan Hip Hop Sambil Dangdutan Ala Three Sides

Memang cinta gak kesampaian itu bikin sakit. Apalagi kalau udah banyak berkorban untuk gebetan. Udah jatuh bangun ngejar, tetapi yang dipilih orang lain, sakitnya itu gimana gitu.

Lagu yang dibawakan oleh Three Sides kurang lebih adalah curhatan orang-orang yang cintanya kandas. Bangkit dan nikmati saja Hip Hop dari Sang Bumi Ruwai Jurai ini. Yuk dengarkan lagunya di bawah ini

 

Cintaku Ga Kesampean

 

Verse I:

sakit hati lagi lagi terulang kembali

yang ini lebih pedih buat hatiku nyeri

kalo wanita yang kukagumi berpaling hati

dengan laki laki yang lebih dia cinta

 

berkali kali aku coba deketin kamu

demi bisa dapetin perhatian dan cintamu

coklat bunga puisi udah sering ku kasih

walau ngutang ketemen dan nabung berhari hari

 

tapi ternyata kamu malah milih yang lain

taukah kamu rasanya sakit ga main main

sia sia selama ini aku berkorban

demi kamu yang tak beri ku kesempatan

 

aku ku kurang tampan dan juga kurang mapan

makanya cintaku ini bertepuk sebelah tangan

udah berangan angan lebih jauh kedepan

ga jadi kenyataan hatiku tak karuan

 

reff :

sudah dari dulu

ku kejar kejar dirimu

tapi kenapa kamu malah milih dia

aku cinta kamu

mengharap cintamu

tapi kenapa kamu malah milih dia

 

Verse II :

pernahkah kamu itung perjuangan dariku

siang malem jatuh bangun demi dapetin kamu

akunya udah lurus kamunya malah nikung

kalo kamu laki laki jelas tak pentung

 

padahal kalo kamu nerima cinta dariku

jelas aku setia ga bakal duain kamu

karna dari dulu kamu yang aku kagumi

berharap cinta kita nanti bakal bersemi

 

tapi ujungnya kamu buat hatiku retak

semakin sakit kaya gas LPG meledak

belum saja kutembak tapi sudah kau tolak

percuma ngejer kamu kalo kamu terus ngelak

 

merenung terus aku kaya orang beloon

semakin selon kalo aku liat spion

ibarat balon kalo kamu tusukin jarum

pasti bakalan ancur sampe ga sanggup senyum

 

back to reff 1x

sudah dari dulu

ku kejar kejar dirimu

tapi kenapa kamu malah milih dia

aku cinta kamu

mengharap cintamu

tapi kenapa kamu malah milih dia

 

Verse III :

kalau hanya untuk mengejar laki laki lain

buat apasih selama ini kuapelin

kok aku dicuekin seperti engga yakin

dengan perjuanganku demi bisa dapetin

 

cinta kamu yang dari dulu aku tunggu

pasti selalu kamu anggep diriku hantu

padahal dulu kamu selalu bisa nyenengin

tapi sekarang kamu tiba tiba ngeselin

 

karna laki laki lain mencoba deketin

yang mungkin lebih mapan sehingga kamu yakin

milih cinta dia dari pada cinta aku

awas nanti kamu tak sumpahin ga laku laku

 

meski ku tau cinta emang ga bisa dipaksa

dari pada tersiksa akan selalu terasa

mending aku menyerah mengejar ngejar kamu

karna ku percaya banyak yang mau sama aku

back to reff 2x

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *